Dalam 『Sexy Three Kingdoms』,
terdapat 16 jenis atribut yang berbeda, pada artikel ini akan dijelaskan
fungsi dari masing-masing atribut:
Jiwa / HP : Fungsi dari HP atau Jiwa adalah menentukan hidup matinya karakter, saat HP atau Jiwa suatu karakter mencapai titik 0, maka karakter akan gugur dari pertarungan
First Strike / Nilai Serangan Pertama : Fungsi dari nilai SP adalah untuk menentukan tim mana yang beraksi terlebih dahulu, semakin tinggi nilai SP, semakin cepat giliran aksi karakter-karakter pemain
Attack : Fungsi dari Attack adalah untuk menentukan besarnya serangan yang dilakukan oleh karakter berprofesi 『Pembunuh』,『Pendekar』,『Orang Kuat』,『Jenderal Kuat』, semakin tinggi nilai Attack suatu karakter, semakin tinggi serangan yang dilakukan oleh karakter tersebut
Defense : Fungsi dari Defense adalah untuk menentukan besarnya pertahanan suatu karakter terhadap serangan fisik ( Attack ) yang dilancarkan oleh lawan, semakin tinggi Defense suatu karakter, semakin kecil nilai serangan yang diterima saat lawan menyerang menggunakan serangan fisik
Skill Attack : Fungsi dari Skill Attack adalah untuk menentukan besarnya serangan jurus yang dilancarkan, semakin tinggi nilai Skill Attack suatu karakter, semakin besar serangan jurus yang dilancarkan oleh karakter tersebut
Skill Defense : Fungsi dari Skill Defense adalah untuk menentukan besarnya pertahanan terhadap serangan jurus, semakin tinggi nilai Skill Defense suatu karakter, semakin kecil serangan jurus yang diterima saat lawan menyerang menggunakan serangan jurus
Magic Attack : Fungsi dari Magic Attack adalah untuk menentukan besarnya serangan yang dilakukan oleh karakter berprofesi 『Ahli Sihir』, semakin tinggi nilai Magic Attack suatu karakter, semakin tinggi serangan yang dilakukan oleh karakter tersebut
Magic Defense : Fungsi dari Magic Defense adalah untuk menentukan besarnya pertahanan terhadap serangan magic, semakin tinggi nilai Magic Defense, semakin kecil serangan magic yang diterima saat lawan berprofesi 『Ahli Sihir』 menyerang
Dodge : Fungsi dari Dodge adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menghindar saat menerima baik serangan biasa maupun serangan jurus yang dilancarkan oleh lawan, semakin besar nilai Dodge suatu karakter, semakin besar kemungkinan suatu karakter untuk menghindar
Hit : Fungsi dari Hit adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan serangan suatu karakter untuk mengenai lawan saat menyerang, semakin tinggi nilai Hit suatu pemain, semakin besar kemungkinan serangan karakter tersebut untuk mengenai lawan
Block : Fungsi dari Block adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menangkis saat menerima serangan biasa maupun serangan jurus yang dilancarkan oleh lawan, semakin besar nilai Block suatu karakter, semakin besar kemungkinan suatu karakter untuk menangis saat menerima serangan, setiap tangkisan terhadap serangan fisik akan memberikan serangan balasan kecuali terhadap karakter berprofesi 『Pembunuh』
Break : Fungsi dari Break adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menembus tangkisan lawan, semakin tinggi nilai Break suatu karakter, semakin kecil kemungkinan serangan karakter tersebut untuk ditangkis oleh karakter lawan
Critical : Fungsi dari Critical adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk melancarkan serangan bengis saat menyerang, semakin tinggi nilai Critical suatu karakter, semakin tinggi kemungkinan suatu karakter untuk melancarkan serangan bengis
Toughness : Fungsi dari Toughness adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menerima serangan bengis saat lawan menyerang, semakin tinggi nilai Toughness suatu karakter, semakin kecil kemungkinan karakter tersebut untuk menerima serangan bengis dari lawan
One Hit Kill : Fungsi dari One Hit Kill adalah untuk menentukan besarnya nilai serangan yang dilakukan oleh suatu karakter saat melancarkan serangan bengis, semakin tinggi nilai One Hit Kill suatu karakter, semakin tinggi nilai serangan yang dilakukan karakter tersebut saat melancarkan serangan bengis
Guard : Fungsi dari Guard adalah untuk menentukan besarnya nilai serangan yang diterima oleh suatu karakter saat menerima serangan bengis dari lawan, semakin tinggi nilai Guard suatu karakter, semakin kecil nilai serangan yang diterima karakter tersebut saat menerima serangan bengis.
Jiwa / HP : Fungsi dari HP atau Jiwa adalah menentukan hidup matinya karakter, saat HP atau Jiwa suatu karakter mencapai titik 0, maka karakter akan gugur dari pertarungan
First Strike / Nilai Serangan Pertama : Fungsi dari nilai SP adalah untuk menentukan tim mana yang beraksi terlebih dahulu, semakin tinggi nilai SP, semakin cepat giliran aksi karakter-karakter pemain
Attack : Fungsi dari Attack adalah untuk menentukan besarnya serangan yang dilakukan oleh karakter berprofesi 『Pembunuh』,『Pendekar』,『Orang Kuat』,『Jenderal Kuat』, semakin tinggi nilai Attack suatu karakter, semakin tinggi serangan yang dilakukan oleh karakter tersebut
Defense : Fungsi dari Defense adalah untuk menentukan besarnya pertahanan suatu karakter terhadap serangan fisik ( Attack ) yang dilancarkan oleh lawan, semakin tinggi Defense suatu karakter, semakin kecil nilai serangan yang diterima saat lawan menyerang menggunakan serangan fisik
Skill Attack : Fungsi dari Skill Attack adalah untuk menentukan besarnya serangan jurus yang dilancarkan, semakin tinggi nilai Skill Attack suatu karakter, semakin besar serangan jurus yang dilancarkan oleh karakter tersebut
Skill Defense : Fungsi dari Skill Defense adalah untuk menentukan besarnya pertahanan terhadap serangan jurus, semakin tinggi nilai Skill Defense suatu karakter, semakin kecil serangan jurus yang diterima saat lawan menyerang menggunakan serangan jurus
Magic Attack : Fungsi dari Magic Attack adalah untuk menentukan besarnya serangan yang dilakukan oleh karakter berprofesi 『Ahli Sihir』, semakin tinggi nilai Magic Attack suatu karakter, semakin tinggi serangan yang dilakukan oleh karakter tersebut
Magic Defense : Fungsi dari Magic Defense adalah untuk menentukan besarnya pertahanan terhadap serangan magic, semakin tinggi nilai Magic Defense, semakin kecil serangan magic yang diterima saat lawan berprofesi 『Ahli Sihir』 menyerang
Dodge : Fungsi dari Dodge adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menghindar saat menerima baik serangan biasa maupun serangan jurus yang dilancarkan oleh lawan, semakin besar nilai Dodge suatu karakter, semakin besar kemungkinan suatu karakter untuk menghindar
Hit : Fungsi dari Hit adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan serangan suatu karakter untuk mengenai lawan saat menyerang, semakin tinggi nilai Hit suatu pemain, semakin besar kemungkinan serangan karakter tersebut untuk mengenai lawan
Block : Fungsi dari Block adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menangkis saat menerima serangan biasa maupun serangan jurus yang dilancarkan oleh lawan, semakin besar nilai Block suatu karakter, semakin besar kemungkinan suatu karakter untuk menangis saat menerima serangan, setiap tangkisan terhadap serangan fisik akan memberikan serangan balasan kecuali terhadap karakter berprofesi 『Pembunuh』
Break : Fungsi dari Break adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menembus tangkisan lawan, semakin tinggi nilai Break suatu karakter, semakin kecil kemungkinan serangan karakter tersebut untuk ditangkis oleh karakter lawan
Critical : Fungsi dari Critical adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk melancarkan serangan bengis saat menyerang, semakin tinggi nilai Critical suatu karakter, semakin tinggi kemungkinan suatu karakter untuk melancarkan serangan bengis
Toughness : Fungsi dari Toughness adalah untuk menentukan besarnya kemungkinan suatu karakter untuk menerima serangan bengis saat lawan menyerang, semakin tinggi nilai Toughness suatu karakter, semakin kecil kemungkinan karakter tersebut untuk menerima serangan bengis dari lawan
One Hit Kill : Fungsi dari One Hit Kill adalah untuk menentukan besarnya nilai serangan yang dilakukan oleh suatu karakter saat melancarkan serangan bengis, semakin tinggi nilai One Hit Kill suatu karakter, semakin tinggi nilai serangan yang dilakukan karakter tersebut saat melancarkan serangan bengis
Guard : Fungsi dari Guard adalah untuk menentukan besarnya nilai serangan yang diterima oleh suatu karakter saat menerima serangan bengis dari lawan, semakin tinggi nilai Guard suatu karakter, semakin kecil nilai serangan yang diterima karakter tersebut saat menerima serangan bengis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar